Ini 5 Tips Outware Musim Hujan Buat Para Hijabers - Bandungku
Connect with us

FASHION

Ini 5 Tips Outware Musim Hujan Buat Para Hijabers

mm

Published

on

Outware Musim Hujan

Bingung dalam memilih outware yang cocok untuk musim hujan? Jangan khawatir karena kita akan menampilkan lima tips outware musim hujan bagi para muslimah. Outware musim hujan ini tidak hanya berfungsi untuk menghangatkan tubuh, tapi juga dapat digunakan untuk menunjang gaya-mu sehari-hari.

Yuk simak tipsnya di video berikut ini yang di-upload oleh Hijup.com di channel Youtube-nya.

Baca Juga: Bergaya Dengan Tas Rotan Yang Jadi Tren Saat Ini

Baca Juga: Tips Fashion Scarf Yang Akan Membuatmu Tampil Beda

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

EVENT

Ini Dia Sneakers yang Dirilis di Jakarta Sneaker Day

mm

Published

on

Jakarta Sneaker Day

Gelaran yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sneakers di Indonesia akan segera hadir tanggal 1-3 Maret 2018. Ya, tentunya event tersebut adalah Jakarta Sneaker Day. Acara yang diselenggarakan di The Hall Senayan City, Jakarta ini akan menghadirkan rilis sneakers eksklusif.

Tentunya rilis sepatu eksklusif tersebut sudah sangat dinantikan para kolektor sepatu. Selain itu, Jakarta Sneaker Day juga menghadirkan acara lainnya seperti Sneaker Exhibition, Sneaker Showcase, Sneaker 101, talkshow, dan lain-lain.

Nah, bandungku akan mengulas empat sneakers eksklusif yang akan dirilis di Jakarta Sneaker Day tersebut. Berikut ulasannya, dikutip dari Kompas.com, Rabu (28/02/2018).

1. Vans x SpongeBob

Sneakers eksklusif pertama yang akan dirilis di Jakarta Sneaker Day adalah Vans x SpongeBob. Tentunya, bagi para penggemar Spongebob juga Vans, momen ini tak boleh terlewatkan.

Sneaker Vans x Spongebob ini bakal dirilis resmi mulai 1 Maret besok.  Dan tak tanggung-tanggung, yang akan merilisnya adalah Dope & Dapper, salah satu pemegang lisensi resmi Vault by Vans.

Enam model kolaborasi ini bakal dibawa dengan rincian harga mulai dari Rp 1,5 juta – Rp 2,1 juta. Sayangnya Dope & Dapper tak membocorkan berapa banyak sneakers yang akan dirilis.

“Dengan harga terjangkau, kita pikir akan semacam rebutan,” kata Michael Kienzy, marketing communication Dope & Dapper dilansir Kompas.com.

2. Puma x HelloKitty

Sneakers selanjutnya adalah Puma x HelloKitty. Model sneakers yang satu ini bakal rilis untuk pertama kali di Indonesia pada Jakarta Sneaker Day ini.

“Kami pikir kan yang ke JSD bukan cowok aja, mungkin dia bawa pacar atau ada cewek yang doyan sneaker, nah ini kesempatan raih pasar perempuan,” katanya.

Michael juga mengatakan bahwa sepatu ini merupakan edisi terbatas dan hanya ada di store Dope & Dapper dan Puma Select. Nah, jika ingin memiliki Puma x HelloKitty ini untuk pertama kali, jangan lewatkan untuk datang ke Jakarta Sneaker Day.

Baca Juga: Deretan Sneakers Paling Legendaris di Dunia

3. Vans x Metallica

Untuk sneakers selanjutnya ini, sebenarnya telah resmi dirilis beberapa waktu yang lalu. Namun, sepatu ini akan dirilis lagi di Jakarta Sneaker Day dengan jumlah yang lebih banyak.

“Untuk rilis resmi terakhir di Dope & Dapper dan tidak ada di mana-mana lagi,” katanya. Untuk harganya sendiri masih sama, yakni Rp 1,1 juta, Rp 1,2 juta dan Rp 2,49 juta. Kendati demikian, Michael belum memberitahu mekanisme rilis sneaker ini. Dia tak ingin rilis ini dilakukan secara asal-asalan.

“Kami ingin benar-benar ambil ke end user, karena ini kan hot item,” kataya.

4. Saucony

Sneakers yang ke-empat yang akan dirilis di Jakarta Sneaker Day adalah Saucony. Merek ini memang belum banyak orang tahu dan mungkin kurang familiar.

Namun, Saucony jauh lebih tua dari Puma, Nike dan Adidas. Merek ini didirikan sejak 1898 dan kini mulai merambah pasar Indonesia.  Rencananya, akan ada dua rilis eksklusif sneakers Saucony.

Yang pertama adalah Solebox x Saucony Shadow 5000 EVR “Pink Devil”. Dan yang kedua adalah Up There x Saucony GRID 8000 R “SASHIKO.

“Momen ini untuk mengenalkan Saucony ke pasar Indonesia,” ujar Andre Noelfy Tarigan, event director Jakarta Sneaker Day.

Baca Juga: Ini 10 Sepatu Vans Ikonik Sepanjang Masa

Continue Reading

FASHION

Biar Hangout Kalian Makin Kece, Inilah Tips Fashion Memakai Jeans

mm

Published

on

By

Tentunya warga Bandung sudah tidak asing lagi dengan fashion item yang satu ini yaitu Jeans. Bukan hanya nyaman dikenakan namun dengan memakai celana jeans kita akan terlihat semakin stylish dan juga kece loh. Biar gaya kalian tidak membosankan saat menggunakan jeans, bandungku akan memberikan tips fashion memakai Jeans.

Inilah Tips Fashion Memakai Jeans

Padukan jeans dengan blazer

tips fashion memakai jeans

Agar penampilan kalian terkesan polished maka kalian harus mencoba padukan jeans dengan blazer. Selian itu tambahkan sepatu heels agar terlihat semakin stand out.

Kenakan Graphic T-shirt

tips fashion memakai jeans

Coba kenakan atasan graphic t-shirt agar gaya kalian terlihat kasual dengan menggunakan jeans. Dan jangan lupa kenakan ankle boots juga.

Denim on denim

tips fashion memakai jeans

Tidak ada salahnya jika kalian memadukan atasan dan bahawan dengan bahan yang sama yaitu jeans. Cobalah kenakan skinny jeans hitam dengan oversized denim jacket. Maka lihatlah penampilan kalian semakin keren.

Kenakan aksesoris

tips fashion memakai jeans

Untuk menambah gayamu semakin bold, kalian dapat menggunakan jeans dengan dipadukan kemeja. Dan tambahkan aksesoris seperti suspender.

Mix and match dengan mini dress

tips fashion memakai jeans

Jika kalian mempunyai mini dress yang sudah lama tidak pernah dipakai. Kalian dapat padukan dengan celana jeans. Maka penampilan kalian akan terlihat fashionable.

Baca Juga : Inilah 7 Fakta Film Black Panther Dari Segi Fashion

Continue Reading

FASHION

Inilah 7 Fakta Film Black Panther Dari Segi Fashion

mm

Published

on

By

Film Black Panther yang hadir tanggal 16 Februari yang lalu mendapat respon yang baik untuk para penggemar Marvel. Dalam film Black Panther ini menggambarkan sebuah kota di Afrika dan berhasil merebut perhatian penonton dari mulai alur cerita, tokoh, hingga busana yang dikenakan oleh para pemainnya. Bandungku akan memberikan 7 fakta film Black Panter dari sego fashion. Tentunya warga Bandung jangan melewatkan info yang menarik ini.

7 Fakta Film Black Panther Dari Segi Fashion

 

1. Dalam film tersebut terdapat tokoh yang memakai lip plates. Ternyata lip plates ini banyak dipakai oleh suku Surma dan Mursi dari Ethiopia.

2. Tentunya untuk pakaian yang satu ini sudah banyak menyebar di media sosial para warga Bandung. Pakaian berwarna hitam yang dipakai oleh T’Challa menurut netizen mirip dengan baju koko. Sehingga banyak toko online yang menjualnya.

3. Selain itu ada aksesoris kepala zulu headdress yang dikenakan oleh Queen Ramonda ini terdapat makna. Aksesoris ini hanya dapat dikenakan oleh wanita-wanita yang sudah menikah saat menghadiri upacara tertentu.

4. Salah satu yang membuat menarik film ini yaitu kostum yang dikenakan oleh para pemainnya. Seperti kostum ini yang penuh dengan detail futuristic. Kostum ini terinspirasi dari suku Masai yang tinggal di Kenya Selatan dan Tamzania Utara.

5. Kalung sebagai aksesoris yang dikenakan oleh suku Ndebele di Zimbabwe, Afrika Selatan ini terbuat dari bahan metal. Selain itu aksesoris ini merupakan salah satu untuk menandakan status kekayaan seseorang.

Baca Juga : Ternyata Ini Fashion Item yang Tidak Pernah Ketinggalan Zaman

black panther

6. Topeng ini biasanya digunakan dalam ritual Igbo yang ditujukan untuk membedakan kecantikan para penari wanita.

black panther

7. Salah satu pemeran film Black Panther yaitu W’kabi mengenakan selimut yang disebut Basotho. Selimut ini langsung dibuat oleh orang-orang Lesotho yang merupakan pakaian tradisional mereka.

Continue Reading

Trending