Resensi Film Akhir Pekan : The Foreigner - Bandungku
Connect with us

DUNIA HIBURAN

Resensi Film Akhir Pekan : The Foreigner

mm

Published

on

1 Dari 2

Sudah tidak terasa besok kita kan memasuki akhir pekan. Buat kalian yang  masih bingung mau ngapain, sekarang kita bakal ngasih rekomendasi film bioskop yang bagus dari aktor Jackie Chan yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Selain berakting dalam film ini, Jackie Chan memberikan kejutan yang ternyata tidak kita sangka.

“I will find you, and I will kill you” ini adalah kutipan film terbaru dari aktor Jackie Chan. Film ini menjadi film yang cukup serius kental dengan aroma balas dendam. Film action berjudul The Foreigner. Kali ini aktor asal Hongkong tersebut akan beradu acting dengan bintang papan atas Hollywood, Pierce Brosnan yang merupakan salah satu pemeran James Bond 007.

the foreigner

comicstofilm.com

The Foreigner merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Stephen Leather tahun 1992, berjudul The Chinaman. Chan memerankan Quan, pemilik restoran yang putrinya terbunuh oleh pemboman IRA. Quan berusaha melakukan balas dendam, dengan bekerja melalui pemerintah yang berhubungan dengan IRA.

Baca Juga : Resensi Film Akhir Pekan: Blade Runner 2049

1 Dari 2

DUNIA HIBURAN

Raisa dan Isyana Siapkan Surprise di Konser Ayat-Ayat Cinta

mm

Published

on

Raisa dan Isyana

Raisa dan Isyana mengaku siap tampil dalam Ayat-Ayat Cinta in Concert yang akan diselenggarakan pada 20 Desember mendatang. Selain itu, mereka pun mengaku telah menyiapkan surprise untuk para penonton yang hadir.

“Akan banyak surprise, akan bawakan sepenuh hati, bagaimana menyelami dengan karakternya. Filmnya sangat emosional, jadi konsernya juga akan sama. Dinamika emosionalnya akan sama,” kata Raisa dalam gelaran jumpa pers, dilansir CNN Indonesia, di Jakarta, Kamis (07/12/2017).

Konser yang diberi tema Colours of Love itu digelar bertepatan dengan perilisan sekuel Ayat-Ayat Cinta. Dalam konser tersebut, Raisa dan Isyana akan berkolaborasi dengan dua Diva ternama Indonesia, Krisdayanti dan Rossa.

“Latihan yang jelas untuk kolaborasi, akan bawa cukup banyak lagu, jadi enggak akan kekurangan. Seru banget pasti, saya sendiri belum pernah berkolaborasi langsung dengan Krisdayanti dan Teh Ocha, kalau sama Isyana sering,” tutur Raisa.

Baca Juga: Perfect ! Ed Sheeran dan Beyonce Berduet dengan Manis

Sementara itu, Isyana yang juga rekan duet Raisa dalam lagu Anganku Anganmu itu mengaku akan bertemu kembali beberapa waktu kedepan.

”Konsernya dua minggu lagi, kami akan kembali bertemu pertengahan Desember dan rehearsal 4 hari sebelum konser,” tutur Isyana.

Selain itu, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu pun mengungkapkan bahwa dirinya menganggap konser kolaborasi ini akan menjadi kesempatan emas.

“Akan banyak kejutan, berempat bernyanyi bersama. Tak pernah terduga bisa sepanggung dengan Mimi KD dan Teh Ocha, ini kesempatan emas,”

Sedangkan Krisdayanti mengatakan bahwa jadwal menjadi salah satu kesulitan mereka untuk kolaborasi ini.

“Mungkin persiapannya tidak selama ngumpulin kami, ngumpulin Raisa, Rossa, Isyana, dan jadwal saya dipersatukan luar biasa. Kesulitannya jadwal,” katanya.

Pihak promotor, Marygops Asia Group menyampaikan konser yang menampilkan Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana itu akan digelar selama dua jam. Dalam rentang waktu tersebut, penonton akan dihibur dengan penampilan 18 lagu yang dibagi ke dalam tujuh adegan.

“Akan ada hubungan dengan film, dramatikalnya. Bukan hanya sing along lihat diva nyanyi, kami harapkan penonton pulang bawa sesuatu lebih dari itu,” kata perwakilan Marygops Asia Group.

Ayat Ayat Cinta in Concert akan digelar pada 20 Desember mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Tiket konsernya dijual dalam empat kategori mulai dari Rp550 ribu hingga Rp2,2 juta.

Baca Juga: Rilis Video Terbaru, OK Go Manjakan Mata dengan Stop Motion 567 Printer

Continue Reading

DUNIA HIBURAN

Perfect ! Ed Sheeran dan Beyonce Berduet dengan Manis

mm

Published

on

ed sheeran

Buat warga Bandung siapa yang tidak mengetahui musisi asal Inggris satu ini. Ed Sheeran baru saja membagikan versi akustik “Perfect” yang menjadi salah satu hits di album terbarunya bersama Beyonce. Single duetnya bersama Beyonce ini baru saja dibagikan oleh Ed Sheeran di youtube pada hari kamis kemarin (30/11/17).

ed sheeran

Sumber: okayplayer.com

Pada pertama kali saat mendengar lagu Perfect akan dibuka dengan suara Ed Sheeran diiringi petikan gitar yang syahdu. Lalu sang diva Beyonce akan masuk pada bagian dua lalu vocal mereka akan bergabung menjadi suatu harmoni yang manis.

 

Baca Juga : Resensi Film Akhir Pekan : Film Coco Mengejar Mimpi di Kota Kematian

 

Maka kalian akan terbawa oleh suara dan alunan musik mereka. Duet ini sangat apik dan sangat cocok untuk menjadi latar musik di hari kebahagian sepasang pengantin. Jadi jangan sampai kalian melewatkan salah satu duet sempurna ini untuk menemani malam minggu kalian ya warga Bandung.

Jika kalian belum mendengarkan, jangan khawatir kalian bisa mendengarkan Perfect disini.

Continue Reading

DUNIA HIBURAN

Resensi Film Akhir Pekan : Film Coco Mengejar Mimpi di Kota Kematian

mm

Published

on

Buat warga Bandung yang ingin menghabiskan akhir pekan tapi bingung mau ngapain, jangan khawatir. Saat ini ada film box office yang sayang banget untuk kalian lewatkan. Film hasil Pixar dan Disney yang berjudul Coco ini terinsipirasi dari hari libur nasional di Meksiko yaitu day of the dead yaitu sebuah reuni keluarga yang dipisahkan antara kehidupan dan kematian. Film Coco ini salah satu film animasi yang harus warga Bandung tonton.

film coco

Sumber : cnet.com

Film Coco menceritakan tentang petualangan seorang bocah laki-laki yang berusia 12 tahun untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang musisi. Namun mimpinya tersebut harus terhenti karena tradisi keluarga yang sangat tidak menyukai musik.

Tapi melalui kejadian yang ajaib dan tidak disengaja, bocah yang bernama Miguel ini menemukan dirinya sedang berada di Land of the Dead atau Dia de los Muertos. Ia tersesat karena telah mencuri gitar Enersto de la Cruz yang merupakan idolanya sekaligus musisi terkenal di Meksiko.

Film Coco Mengambil Kebudayaan Meksiko

film coco

Sumber : cnet.com

Film karya Pixar ini mengambil kisah dan budaya dari Meksiko. Jika kalian menonton film ini akan terlihat dari penamaan, cara bicara, busana dan hubungan keluarga. Di negara Latin memiliki kultur keluarga yang erat. Mengenang dan mengingat saudara yang hidup maupun yang sudah meninggal merupakan hal yang penting.

Selain itu rasa hormat dan sayang terhadap seorang mama akan terlihat dalam film Coco. Eratnya hubungan keluarga yang menjadi pesan utama Coco. Soundtrack film Coco pun sangat catchy untuk didengar. Jadi jangan sampai lewatkan salah satu film animasi terbaik tahun ini yah warga Bandung.

Baca Juga : Resensi Film Minggu ini : Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak

Continue Reading

Trending