Resensi Film Akhir Pekan : The Foreigner - Bandungku
Connect with us

DUNIA HIBURAN

Resensi Film Akhir Pekan : The Foreigner

mm

Published

on

1 Dari 2

Sudah tidak terasa besok kita kan memasuki akhir pekan. Buat kalian yang  masih bingung mau ngapain, sekarang kita bakal ngasih rekomendasi film bioskop yang bagus dari aktor Jackie Chan yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Selain berakting dalam film ini, Jackie Chan memberikan kejutan yang ternyata tidak kita sangka.

“I will find you, and I will kill you” ini adalah kutipan film terbaru dari aktor Jackie Chan. Film ini menjadi film yang cukup serius kental dengan aroma balas dendam. Film action berjudul The Foreigner. Kali ini aktor asal Hongkong tersebut akan beradu acting dengan bintang papan atas Hollywood, Pierce Brosnan yang merupakan salah satu pemeran James Bond 007.

the foreigner

comicstofilm.com

The Foreigner merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Stephen Leather tahun 1992, berjudul The Chinaman. Chan memerankan Quan, pemilik restoran yang putrinya terbunuh oleh pemboman IRA. Quan berusaha melakukan balas dendam, dengan bekerja melalui pemerintah yang berhubungan dengan IRA.

Baca Juga : Resensi Film Akhir Pekan: Blade Runner 2049

1 Dari 2

DUNIA HIBURAN

Yuk Intip Fashion Senada Cathy Sharon & Julie Estelle, Sibling Goals Banget!

mm

Published

on

Cathy Sharon dan Julie Estelle
1 Dari 2

Di dunia hiburan tanah air, banyak sekali kakak-adik yang berprofesi sama sebagai artis, termasuk Cathy Sharon dan Julie Estelle. Tak hanya di layar kaca, di kehidupan sehari-hari pun mereka selalu terlihat dekat.

Ternyata, kedua wanita cantik tersebut mengaku kekompakannya telah terjalin sejak kecil. Termasuk dalam hal berbusana. Ketika hang out bareng, terkadang mereka menggunakan fashion yang senada meski tak pernah janjian sebelumnya.

Kecantikan Cathy Sharon dan Julie Estelle hampir selalu membuat para penggemarnya jatuh hati. Momen mereka berdua yang kerap di-posting di Instagram selalu banjir like dan komentar.

Seperti postingan di media sosial Instagram mereka beberapa waktu lalu saat kembali menggunakan fashion yang senada. Cathy yang menyandang predikat sebagai mama muda pun tak kalah cantik dan jelita dari sang adik, Julie.

Buat anda yang penasaran, yuk intip potret kakak dan adik artis yang serasi dengan gaun senada. Berikut ulasannya mengutip brilio.net, dirangkum dari Instagram pribadi @cathysharon, Rabu (07/02/2018).

1. Pesona Cathy Sharon dan Julie Estelle memang bikin takjub, keduanya sama-sama cantik

Cathy Sharon dan Julie Estelle

Foto: Instagram @cathysharon

2. Momen di mana adik kakak ini memancarkan aura kecantikan di waktu yang bersamaan

Cathy Sharon dan Julie Estelle

Foto: Instagram @cathysharon

3. Bak bidadari, padanan busana senada mereka menambah pesona jelita keduanya

Cathy Sharon dan Julie Estelle

Foto: Instagram @cathysharon

4. Penggemar keduanya dibuat kagum dengan kecantikan mereka

Cathy Sharon dan Julie Estelle

Foto: Instagram @cathysharon

Baca Juga: Hamish Daud Rekam Raisa Pakai Celana Pendek

1 Dari 2

Continue Reading

DUNIA HIBURAN

Tampak Seperti Remaja, Ternyata Segini Usia Model Cantik Ini

mm

Published

on

Model Cantik Masako Mizutani

Ketika pertama kali melihat, anda akan menyangka bahwa model cantik yang satu ini masih remaja. Namun, ternyata usia sebenarnya tak disangka. Model asal Jepang ini telah memasuki usia 50 tahun.

Saking awet mudanya, wanita yang bernama Masako Mizutani ini dijuluki sebagai ‘wanita muda abadi Jepang’. Masako lahir pada tahun 1968 tetapi masih tampak sangat muda dan cantik.

Dilansir detik.com Selasa (07/02/2018), saat berusia 47 tahun atau pada 2015, Masako dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan Youthful Pageant Jepang. Tak ayal, postingan foto-fotonya pun menjadi viral di dunia maya. Ia juga langsung mendapat banyak penggemar yang mengikutinya di media sosial.

Masako Mizutani – Foto: Facebook

Sejak saat itu, model cantik ini menerima banyak pekerjaan modeling. Tak banyak yang menyangka ia bisa sukses di dunia tersebut pada usia tuanya. Nah, apa sebenarnya rahasia Masako hingga bisa tetap tampil muda?

Baca Juga: Wow! Ternyata Begini Rahasia Diet Model Victoria’s Secret

Tips awet muda ala model cantik Masako Mizutani

Menurut pengakuannya, ternyata ia menjalankan diet vegetarian yang ketat. Selain itu, ia juga tidak mengkonsumsi alkohol dan tembakau. Masako juga membatasi paparan terhadap sinar matahari, serta melakukan perawatan kulit dan tubuh selama lima jam dalam sehari.

“Makan makanan yang benar membuat banyak perbedaan dalam penampilan seseorang. Seseorang harus memiliki diet seimbang dan makan empat kali dalam porsi kecil,” ungkapnya seperti dilansir detik.com dari Vral4real.

Ia juga memberikan tips lain untuk menjaga penampilan tubuh di halaman Facebooknya. “Harus melakukan latihan rutin dan menjaga tubuh serta pikiran tetap awet muda. Harus cukup tidur dan menjauhi dari merokok,” ujar Masako.

Masako Mizutani – Foto: Facebook

“Mengonsumsi makanan yang tepat, seperti buah, susu, kacang-kacangan dan sayuran adalah cara terbaik untuk memberi makan kulit. Tapi seseorang harus mengikuti rutinitas perawatan kulit yang pasti untuk menjaga kulit tetap muda dan sehat karena dipengaruhi oleh faktor luar seperti debu, kotoran dan polusi juga,” tambahnya.

Selain itu, ibu dua anak ini juga menganjurkan minum banyak air untuk membersihkan racun dan yang terpenting menggunakan makeup yang tepat. “Warna dan nuansa yang cerah tidak sesuai seiring bertambahnya usia sehingga orang harus menerapkan tata rias ringan dan harus memakai nuansa cahaya agar terlihat cantik dan muda selamanya. Harus selalu mengoleskan krim atau lotion berbasis vitamin E ke seluruh tubuh agar kulit tetap lembut dan kenyal,” jelasnya.

Baca Juga: 10 Model Termahal di Dunia 2017, Kendall Jenner Singkirkan Juara Bertahan

Continue Reading

DUNIA HIBURAN

Tak Masuk Oscar 2018, Begini Tanggapan ‘Wonder Woman’

mm

Published

on

Wonder Woman tak masuk Oscar 2018

Film Wonder Woman yang dirilis pada 2017 silam dinilai sebagai salah satu film yang sukses. Tak lama dirilis, film yang dibintangi oleh Gal Gadot itu berhasil masuk jajaran film Box Office Hollywood. Tak heran, banyak yang berpendapat bahwa film ini bakal masuk nominasi Oscar 2018.

Dua minggu setelah dirilis, dilansir Liputan6.com, ‘Wonder Woman’ berhasil meraih pendapatan US$ 250 juta. Sementara itu, ‘The Mummy’ yang diperankan Tom Cruise belum bisa balik modal. Padahal, biaya produksi mencapai US$ 125 juta, sebuah angka yang fantastis.

Tak Masuk Oscar 2018

Namun, rupanya ‘Wonder Woman’ tak berhasil masuk daftar  nominasi penghargaan terbesar di dunia perfilman, Academy Awards 2018. Acara itu sedianya akan dihelat pada 4 Maret 2018 di Dolby Theater di Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun, Gal Gadot sama sekali tak merasa kecewa. Ia menyebut akan tetap memeriahkan acara Oscar 2018 dengan menjadi tamu dan penonton di sana, dilansir Liputan6.com dari E, Senin (29/1/2018).

Tetap Senang

Banyak dari para penggemar ‘Wonder Woman’ kecewa mendengar jagoannya tak masuk nominasi Oscar 2018. Hal itu membuat Gal Gadot senang mendengar dukungan dari penggemar.

“Aku sangat tersentuh mendengar banyak yang kecewa karena ‘Wonder Woman’ gagal muncul di Oscar 2018. Itu berarti dukungan dari mereka sangat banyak,” sebut Gal Gadot.

Baca Juga: Ini 10 Film Terlaris Tahun 2017

Wonder Woman Memang untuk Fans

“Aku rasa awal pembuatan ‘Wonder Woman’ bukan hanya untuk tampil di Oscar 2018 saja, tapi menghibur penggemar. Kami bersyukur film ini diterima dengan sangat baik,” ungkap Gal Gadot.

Gal Gadot tak berputus asa. Ia justru merasa film Wonder Woman selanjutnya kemungkinan besar akan bisa tampil di Oscar mendatang.

Bersyukur Bisa Jadi Wonder Woman

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Gal Gadot menyebutkan dirinya tidak menyangka bisa memerankan karakter superhero tersebut.

Artis berdarah Israel itu sangat berterima kasih kepada Beyonce. Menurut Gal Gadot, Beyonce yang membantunya menerima peran sebagai ‘Wonder Women’ saat ia tidak yakin dengan aktingnya.

“Saat terpilih, aku justru bingung. Aku langsung menghubungi Beyonce dan meminta pendapatnya. Beyonce mengatakan aku harus menerimanya. Aku bisa berakting sebagai ‘Wonder Woman’,” tambahnya.

Baca Juga: Trailer Justice League, Sosok Jahat Sebarkan Teror Mencekam

Continue Reading

Trending