Ladies, Inilah Tren Kecantikan 2018 - Bandungku
Connect with us

FASHION

Ladies, Inilah Tren Kecantikan 2018

mm

Published

on

Tidak hanya dunia mode, tren kecantikan juga berganti setiap tahunnya. Dari mulai make up hingga model rambut pun mempunyai tren tersendiri. Untuk warga Bandung yang ingin kece di tahun 2018 ini, bandungku akan memberikan tren kecantikan 2018 yang akan banyak diminati.

Inilah tren kecantikan 2018

1. Wajah terlihat alami dan segar

Pada tahun 2017 banyak wanita berlomba-lomba untuk tampil menjadi cantik dengan menggunakan beragam make up. Namun di tahun 2018, para wanita akan menampilkan wajah yang terlihat alami dan segar. Tidak lagi menggunakan foundation tapi menggunakan tinted-moisturizer yang dioles secara tipis.

2. Lipstik berwarna pink

Lipstik berwarna merah memang diminati oleh kalangan wanita. Namun  tren kecantikan 2018 lipstik akan berwarna pink dengan tone yang lebih terang contohnya fuchsia dan magenta. Warna ini cocok untuk kalian dengan tampilan wajah yang segar dan alami serta bulu mata yang lentik.

3. Eyeshadow berwarna biru

Ternyata pada tahun 1980-an tren kecantikan eyeshadow berwarna biru sempat Berjaya. Di tahun 2018 ini mata berwarna terang akan kembali mecuri perhatian. Contohnya navy blue atau kobalt.

4. Aksesoris rambut

Kalian bebas menata rambut dengan gaya apa pun. Namun saat ini kalian tidak boleh melupakan aksesoris rambut mislanya pita, jepit rambut atau topi baret.

5. Model rambut bob

Jika melihat beberapa tahun belakang model rambut bob memang menjadi favorit para wanita. Potongannya dapat tidak terlalu panjang atau tidak terlalu pendek. Untuk tahun 2018 ini tren kecantikan rambut bob akan digandrungi yang lebih pendek.

6. Bibir glossy

Ladies siapkan lip gloss kalian karena bibir glossy akan menjadi tren kecantikan 2018 ini. Sehingga riasan wajah yang natural dan segar akan cocok dipadukan dengan bibir glossy.

7. Blush on

tren kecantikan 2018

Buat pipi kalian merona di tahun ini dengan blush on berwarna peach atau pink klasik ya ladies.

 

Baca Juga: Tips Fashion Sweater Agar Tetap Kekinian di Musim Hujan

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

FASHION

Ini 10 Sepatu Vans Ikonik Sepanjang Masa

mm

Published

on

Saat ini ada banyak merk sneakers yang beredar dipasaran. Salah satunya sepatu Vans yang tentunya mempunyai pengguna loyal. Sepatu Vans memiliki berbagai macam design dan bahan yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Jadi untuk warga Bandung jangan mengaku pecinta Vans jika kalian tidak mengetahui 10 sepatu vans ikonik sepanjang masa.

Inilah 10 sepatu vanz ikonik sepanjang masa

1. Authentic

Urutan pertama ada model Authentic yang dipakai oleh para skater professional. Ternyata ada beberapa alasan mengapa skater professional menggunakan sepatu ini dari mulai sisi ketahanan sampai grip dari sole sepatunya. Dan sudah pasti di Indonesia banyak fans setia yang menggunakan sepatu ini.

2. Era

Model yang diberi nama Era ini didesain oleh skater professional yang bernama Tony Alva dan Stacy Peralta. Sepatu ini merupakan yang pertama memperkenalkan logo ‘Off the Wall’.

3. Classic Slip-On

Sepatu ini debut pada tahun 1977 dengan motif kotak-kotak yang menjadi terkenal saat dipakai oleh Sean Penn. Ia berperan sebagai peselancar bernama Jeff Spicoli dalam film Fast Time at Ridgemont High.

4. Old School

Model ini memperkenalkan logo garis disamping sepatu. Dan ternyata garis ini dibuat secara random oleh Paul Van Doren.

5. SK8-HI

sepatu vans

Debut pada tahun 1978 dibuat khusus untuk para skater. Oleh karena itu sepatu ini dibuat sampai menutupi mata kaki sehingga mengurangi resiko terjadinya cedera.

6. Half Cab

sepatu vans

Design sepatu gendut ini mempunyai tujuan untuk mengamankan kaki para pemain skate dari benturan saat berseluncur. Sepatu ini debut pada tahun 1992.

7. Chukka Low

sepatu vans

Sepatu Vans yang dibuat pada tahun 2006 ini hasil kerja sama dengan tim skate amatir Vans. Hingga sekarang sepatu ini salah satu model yang banyak diminati.

8. Alomar

sepatu vans

Debut di tahun 2010 sepatu ini merupakan versi popular dari jenis high-top 106 Low Top.

9. Nexpa

sepatu vans

Ternyata Vans tidak hanya mengeluarkan sepatu saja. Pada tahun 2011 Vans mengeluarkan sandal untuk tim seluncur Vans.

10. Chima Pro

sepatu vans

Sepatu ini menjadi salah satu favorit para skater loh. Karena factor durabilitasnya.

Baca Juga: Ladies, Inilah Tren Kecantikan 2018

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading

FASHION

Tips Fashion Sweater Agar Tetap Kekinian di Musim Hujan

mm

Published

on

Musim hujan yang sedang melanda Bandung akan membuat udara semakin dingin. Sweater menjadi salah satu fashion item yang dapat warga Bandung kenakan untuk menghangatkan tubuh. Selain menghangatkan, sweater juga dapat membuat penampilan kalian tambah keren. Bandungku.id akan memberikan tips fashion sweater agar tetap kekinian.

Tips fashion sweater agar tetap kekinian

1. Kenakan oversized sweater

Sumber: pinterest.com

Tips fashion sweater pertama yang dapat kalian gunakan adalah oversized sweater. Padukan oversized sweater dengan celana ripped skinny jeans agar tampilan kalian terlihat effortlessly stylish.

2. Padukan sweater dengan vest

Sumber: pinterest.com

Jika kalian mempunyai vest di lemari pakaian dapat kalian padu-padakan dengan sweater. Dengan begitu tampilan kalian akan terlihat lebih trendi.

3. Gunakan Slip Dress
tips fashion sweater

Sumber: pinterest.com

Untuk warga Bandung yang ingin terlihat feminim kalian dapat menggunakan slip dress yang dikenakan dengan sweater rajut. Sehingga kalian dapat terlihat tambah cantik.

4. Padankan dengan jaket jeans
tips fashion sweater

Sumber: pinterest.com

Siapa bilang jika memakai sweater tidak bisa mengenakan lagi jaket? Bandungku.id akan menyarankan kalian harus padankan sweater dengan jaket jeans andalan kalian. Dijamin kalian akan terlihat fashionable.

5. Mix and match sweater dan kemeja
tips fashion sweater

Sumber: pinterest.com

Jika sweater dan kemeja kalian satu padankan maka kalian akan memiliki look yang sempurna karena akan memberikan kesan sleek dan polished. Wajib coba style ini saat kuliah atau ke kantor maupun hangout tidak menjadi masalah.

 

Baca Juga: Siap-siap Ladies, Inilah Trend Fashion 2018

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading

FASHION

Kaleidoskop Berita Dunia Fashion Terheboh 2017

mm

Published

on

By

Pada tahun 2017 ini tidak hanya memberikan trend dan gaya fashion yang keren untuk warga Bandung ikuti. Tahun ini tentunya memberikan sejarah baru untuk dunia fashion di Indonesia. Dari mulai kasus criminal desainer tanah air Anniesa Hasibuan yang menjadi kasus kriminal hingga internasional. Namun ada juga pemberitaan positif yang dapat membanggakan Indonesia.

Bandungku.id akan memberikan daftar mengenai berita dunia fashion terheboh sepanjang tahun 2017 yang harus kalian pantengin nih warga Bandung.

7 berita dunia fashion terheboh sepanjang tahun 2017

1. Piyama Nindy yang menghebohkan

Penyanyi bernama Nindy ini menjadi pembicaraan netizen karena sempat mengenakan piyama sebagai fashion yang ia kenakan. Piyama yang ini Nindy kenakan di acara ulang tahun salah satu anak selebritis di Indonesia. Netizen menganggap bahwa fashion Nindy dinilai tidak cocok, namun kalian harus tau harga piyama yang digunakannya ini mencapai jutaan rupiah.

2. Syahrini dengan gaya mewah ke Bareskrim

Sudah tidak asing lagi apabila mendengar nama Syahrini maka akan kita semua akan membayangkan fashion yang dikenakannya dengan harga yang selangit. Seperti saat ia mengunjungi Bareskrim terkait kasus First Travel. Namun bukan berita First Travel yang menjadi pemberitaan melainkan kacamata Dolce & Gabbana yang Syahrini kenakan.

3. Penipuan Anniesa Hasibuan First Travel

Anniesa Hasibuan selaku owner First Travel dan desainer juga menjadi sosok yang viral pada tahun 2017. Ia sempat menyelenggarakan karyanya di New York Fashion Week namun saat ini ia harus mendekam di penjara karena telah menipu uang calon jamaah yang gagal berangkat beribadah.

4. Rinaldi Yunardi membanggakan Indonesia

dunia fashion

Kita tidak boleh berkecil hati, sosok Rinaldi Yunardi seorang desainer aksesoris kondang ini sudah memiliki karya yang mendunia. Seperti sepatu yang dipakai oleh Katy Perry dalam video klip lagunya, topeng besi digunakan Nicki Minaj, Gal Gadot yang mengenakan anting karyanya, sarung tangan yang digunakan penyanyi Taylor Swift hingga mahkota yang digunakan oleh Mariah Carey.

Menutup akhir tahun ini desainer yang sudah berkarya selama 21 tahun mempersembahkan show tunggal Equilibrium yang bagus.

5. Kebaya Agnez Mo yang kontroversi

dunia fashion

Agnez Mo sukses dengan merilis lagu perdananya untuk internasional dengan judul Long As I Get Paid. Dalam videonya Agnez Mo tidak melupakan budaya Indonesia ia mengenakan kebaya karya dari Anne Avantie. Namun banyak pro dan kontra karena kebaya yang dikenakan Agnez Mo terlalu seksi.

6. Girl Squad Nia Ramadhani

dunia fashion

Di tahun 2017 ini siapa yang tidak mengetahui Girl Squad yang dibentuk oleh Nia Ramadhani ini menjadi pelopor para artis sehingga banyak artis lain membuat girl squad juga. Mereka menampik jika mereka memamerkan kekayaan .

7. Dibalik Kemewahan Jakarta Fashion Week

dunia fashion

Siapa yang tidak mengetahui event Jakarta Fashion Week yang menjadi kiblat untuk para pengamat dan pecinta mode tanah air. Namun dibalik pagelaran yang sukses event yang berada di bawah Femina Group ini ada sebuah fakta yang ironis ternyata banayk karyawan Femina Group menerima gaj dengan dicicil.

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading

Trending