Bingung Mau Makan Dimana ? Ayo Ke Riverstone Bistro Bandung - Bandungku
Connect with us

CAFE DAN RESTO

Bingung Mau Makan Dimana ? Ayo Ke Riverstone Bistro Bandung

mm

Published

on

Bandung memang terkenal dengan berbagai macam julukan mulai dari kota kembang, paris van java, kota kreatif, dll. Namun Bandung juga dijuluki sebagai kota kuliner karena banyak sekalai ragam kuliner dan tempat makan yang ditawarkan. Buat yang bingung ingin makan sambil nongkrong cantik dimana, bandungku.id akan memberikan salah satu tempat makan rekomendasi yaitu Riverstone Bistro Bandung.

riverstone bistro bandung

Riverstone Bistro Bandung ini selain cocok untuk dijadikan salah satu tempat makan dan nongkrong, kalian juga bisa berfoto ria dengan spot menarik yang ada disana. Tempat ini asalnya club house di komplek namun disulap menjadi tempat makan yang cozy.

Daya Tarik Riverstone Bistro Bandung

riverstone bistro bandung

Keunikan yang dimiliki oleh tempat ini tentunya menjadi daya tarik untuk pengunjung. Dengan tujuan untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan tempat makan lainnya. Seperti Riverstone Bistro Bandung yang memberikan tempat makan sekaligus tempat yang bagus untuk berselfie ria bersama teman-teman atau keluarga.

Disini kita dapat menikmati kuliner dengan suasana di tepi sungai dan spot menarik dengan nuansa alam yang terbuka. Selain itu area tanah Riverstone Bistro Bandung tidak rata sehingga apabila kalian datang kesana harus masuk melalui lantai atas terlebih dahulu.

Area yang ditawarkan disini juga ada yang indoor dan outdoor yang dilengkapi dengan halaman yang luas. Halaman outdoor menjadi favorit pengunjung karena terdapat hamparan rumput yang luas dan bean bag yang berwarna warni sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot foto.

Menu Riverstone Bistro Bandung

Menu yang ditawarkan Riverstone Bistro Bandung berupakan makanan western namun ada juga makanan asia lainnya. Ada menu favorit yang wajib kalian coba saat kesini yaitu Thai Chicken Salad, Chicken Steak dan Grilled Norwegian Salmon.

Untuk minumannya ada berbagai macam varian minuman dari mulai juice, milkshake, kopi, teh, dll. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp.10.000-Rp.181.000.

Alamat Riverstone Bistro Bandung

Untuk kalian yang ingin datang kesini, bisa datang ke alamat Komplek Setiabudi Regency, Jl. Merah Delima Wing I, Sersan Bajuri, Bandung. Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 5 Bakso Besar di Bandung yang Wajib Dicoba

CAFE DAN RESTO

Kopi Toko Djawa, Tempat Ngopi Vintage di Bandung

mm

Published

on

By

Tentunya saat ini meminum kopi sudah menjadi gaya hidup generasi masa kini. Terbukti di Bandung sendiri sudah banyak bermunculan coffee shop yang menjadi daya tarik anak muda untuk nongkrong sambil ngopi. Salah satunya telah hadir tempat ngopi baru di Bandung yaitu Kopi Toko Djawa yang berada di Jalan Braga No 19 Bandung.

kopi toko djawa

Kopi Toko Djawa ini menawarkan bebrapa jenis kopi yang dapat dinikmati sambil nongkrong diantaranya Es Kopi Djawa, Es Kopi Awan, Latte, Cappucino, Moccachino, dll. Kopi yang dipakai disini semuanya asli berasal dari Indonesia terutama Jawa Barat.

Untuk membuat kopi panas, Kopi Toko Djawa menggunakan biji kopi manglayang, sedangkan untuk kopi dingin menggunakan kopi puntang dan tangkuban perahu.

Kopi Favorit di Kopi Toko Djawa

Minuman favorit pengunjung ditempat ini yaitu Es Kopi Djawa dan Es Kopi Awan. Es Kopi Djawa merupakan es kopi susu yang menggunakan gula aren sebagai pemanis sedangkan untuk es kopi awan hampis sama namun yang membedakannya menggunakan foam (busa) di bagian atasnya.

Agar rasa es kopi djawa lebih nikmat lebih baik sebelum kita meminumnya harus dikocok terlebih dahulu. Sehingga rasa kopi yang kuat akan terasa saat diminum dan rasa manis gula aren akan membuat rasa kopi lebih soft.

Untuk harga yang ditawarkan jangan khawatir, karena di Kopi Toko Djawa harganya terjangkau dari Rp.18.000-Rp.30.000.

Konsep tempat yang mengusung etnik ini mencirikan khas kondisi Barga yang dikenal dengan kotra tua. Sehingga kopi menjadi teman terbaik untuk menikmati hari kalian di tempat ini.

Continue Reading

CAFE DAN RESTO

5 Bakso Besar di Bandung yang Wajib Dicoba

Published

on

Bakso merupakan salah satu kuliner populer yang ada di Bandung. Tentunya warga Bandung mempunyai tempat makan bakso favorit. Saat ini bakso pun mulai berinovasi, berbagai macam bakso hadir seperti bakso keju, bakso jeletot bahkan bakso yang berukuran besar. Untuk kalian penikmat bakso, bandungku akan memberikan info bakso besar di Bandung yang sayang untuk kalian coba.

Inilah 5 bakso besar di Bandung

1. Bakso Super Besar Kedai M Jiddan

bakso besar di bandung

Bakso yang berada di Soreang, Kabupaten Bandung ini menyajikan bakso cukup unik. Karena menyediakan varian bakso dengan ukuran super besar, sedang dan kecil. Bakso super besar yang disajikan oleh kedai Bakso M. Jiddan ini memiliki ukuran berat 2 ons.

Isian baksonya tidak hanya berisi gilingan daging sapi tapi ada juga potongan hati sapid an telur ayam. Harganya pun cukup bersahabat untuk satu porsi bakso kalian cukup membayar Rp.10.000-Rp.23.000 saja.

2. Bakso Beranak Pak Jenggot

bakso besar di bandung

Di daerah Jalan Cibaduyut terdapat kedai bakso yang bernama bakso beranak. Jika kalian ingin mencoba salah satu bakso ini langsung aja datang ke Jalan Terusan Cibaduyut Blok A No 5, kota Bandung. Menu andalan yang ditawarkan adalah bakso beranak biasa dan super.

Satu porsi terdapat bakso berukuran besar yang berisikan bakso berukuran besar yang berisikan bakso bulat berukuran kecil yang dilengkapi dengan mie dan sayuran. Buat kalian yang tertarik mencoba bakso ini langsung aja datang karena harga yang ditawarkan cukup ramah Rp.15.000-Rp.25.000.

3. Bakso Cincang Condong Raos

bakso besar di bandung

Salah satu bakso besar di Bandung yaitu bakso cincang solo condong raos. Tidak hanya berada di Jalan Sukawarna, bakso ini juga berada di Jalan Panatayuda. Untuk menikmati baso ini cukup dengan harga Rp.20.000 saja.

Cabang bakso yang berada di Jalan Panatayuda buka pada pukul 12.00-22.00 WIB dan tutup pada hari Jum’at dan Minggu.

4. Bakso Rudal Khas Kedai Mie Bakso Andika

bakso besar di bandung

Bakso besar di Bandung ini berada di Jalan Geger Kalong No 21 Bandung. Tidak hanya menyajikan mie ayam, bakso rudalnya tidak usah diragukan lagi kelezatannya. Saat disajikan bakso ini mempunya sensasi lain yaitu dengan menyajikan daging cincang dan telur ayam yang ada di dalam baksonya.

Untuk mencoba bakso ini kalian cukup membayar Rp.12.000 saja. Cukup murah bukan?

5. Bakso Ranjau

bakso besar di bandung

Warga Bandung menyukai pedas? Wajib mencoba baso ranjau ini, karena kalian akan merasakan sensasi kuah pedas dengan bakso yang tak biasa. Bakso ini dapat kalian temui di foodtruck Bakso Balap yang berada di halaman parker Stadion Siliwangi Bandung.

Satu porsi ini berisi satu bakso ranjau besar dan tiga bakso kecil. Untuk menikmati porsi lengkap bakso ini dihargai Rp.25.000.

Baca Juga: Wajib Coba Baso Aci Ganteng Bandung

Continue Reading

CAFE DAN RESTO

Wajib Coba Baso Aci Ganteng Bandung

mm

Published

on

By

Seminggu terakhir ini jika sore sudah tiba Bandung selalu diguyuri hujan yang pastinya membuat perut warga Bandung cepat merasa lapar. Untuk membantu menghangatkan tubuh dari udara dinginnya Bandung, kuliner berkuah hangat nampaknya pas untuk menemani warga Bandung melewati malam minggu nanti. Bandungku.id akan memberikan rekomendasi makanan yang wajib dicoba yaitu Baso Aci Ganteng Bandung.

Baso Aci Ganteng ini memang didirikan oleh dua orang ganteng pada tahun 2016. Jadi tidak heran jika nama tempat ini Baso Aci Ganteng Bandung. Letak tempatnya tidak jauh dari kampus UNPAD di Jl. Japati dekat monumen Perjuangan Bandung.

baso aci ganteng bandung

Jika kalian ingin mencoba Baso Aci Ganteng Bandung ini datang pada jam 4 sore sampai 12 malam. Menu yang ditawarkan oleh tempat ini cukup unik dan harganya sangat bersahabat diantaranya Ganteng Aja (15k), Ganteng Pisan (17k), Ganteng Banget (18k), dan Ganteng Maksimal (20K). Jika kalian ingin tambahan menu maka kalian akan mendapatkan tambahan biaya.

Varian Baso Aci Ganteng Bandung

baso aci ganteng bandung

Sumber: travelingyuk.com

Pembeda dari setiap varian yang ditawarkan oleh Baso Aci Ganteng Bandung ini yaitu isi dari setiap mangkoknya. Menu Ganteng Aja setiap mangkonya berisi 10 baso aci, 2 cuankie, 2 cuankie tahu, dan sukro cikur.  Ganteng Pisan  berisi 7 baso aci, 2 ceker ayam, 2 cuankie, 2 cuankie tahu, dan sukro cikur. Ganteng Banget berisi 7 baso aci, 30gr daging tetelan, 2 cuankie, 2 cuankie tahu, dan sukro cikur. Yang terakhir Ganteng Maksimal berisi 7 baso aci, 30gr daging tetelan, 2 ceker ayam, 2 cuankie, 2 cuankie tahu, dan sukro cikur.

Jika kalian mager alias males gerak untuk pergi beli baso aci yang lagi hits ini jangan khawatir karena kalian dapat order via GO FOOD.

Baca Juga: Ingin Bakar Seafood Sendiri? Yuk ke Baka Baka Seafood Bandung

Continue Reading

Trending