Berita Persib Terbaru: Dari Maitimo Dapat Tawaran Klub Malaysia, Hingga Pelatih Baru Tak Kunjung Datang - Bandungku
Connect with us

PERSIB

Berita Persib Terbaru: Dari Maitimo Dapat Tawaran Klub Malaysia, Hingga Pelatih Baru Tak Kunjung Datang

mm

Published

on

Berita Persib Terbaru

Berita Persib Bandung selalu ditunggu-tunggu oleh semua bobotoh, terlebih soal geliat transfer pemain untuk musim depan. Untuk itu, bandungku merangkum tiga berita Persib terbaru yang wajib anda ketahui.

Berikut adalah tiga berita Persib terbaru yang dirangkum dari Tribunnews.com, Rabu (06/12/2017).

1. Raphael Maitimo Tinggalkan Persib Bandung?

Berita Persib terbaru berasal dari Raphael Maitimo. Gelandang serang Persib Bandung itu mengaku mendapat tawaran kontrak dari klub luar negeri. Namun, masih belum diketahui nama-nama klub yang meminati Top Skor Maung Bandung di Liga 1 2017 ini.

“Saya memiliki sejumlah tawaran di luar Indonesia seperti di Thailand dan Malaysia,” ujar Raphael Maitimo seperti dilansir Tribunnews.com dari Media Belanda, Selasa (05/12/2017).

Meski begitu, pemain yang dijuluki Maung Timo itu masih enggan untuk meninggalkan Persib Bandung. Ia juga menyebut bahwa Persib Bandung adalah klub yang fantastis.

“Akan sulit bagi saya untuk pergi karena Persib adalah klub yang fantastis,” katanya.

2. Jajang Susul Djanur ke PSMS?

Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara mengaku ada tawaran dari klub PSMS Medan yang kini ditangani mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Jajang merupakan satu dari tiga pemain Persib yang dikait-kaitkan dengan PSMS Medan akhir-akhir ini.

“Alhamdulilah (ada tawaran ke PSMS Medan). Mau benar atau tidak, kita liat aja kedepannya seperti apa. Pokonya saya harap yang terbaik aja,” ujar Jasuk, dilansir Tribunnews.com saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (05/12/2017).

Selain PSMS, ia pun mengaku masih ada tawaran dari beberapa klub Liga 1 dan Liga 2. Namun ia masih belum mau memberitahukan klub mana saja yang meminatinya.

“Alhamdulilah (ada klub lain menawari), ya ada dari (Liga 1 dan Liga 2). Tapi kalau dari manajemen (Persib) belum ada (menghubungi),” ucapnya.

3. Mario Gomez Terkendala Visa

Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez masih tak kunjung datang ke Bandung untuk mengawali kiprah kepelatihannya di Indonesia. Ternyata hal itu dikarenakan masih adanya permasalahan dalam pengurusan visa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja. Ia pun mengatakan selebihnya, soal kepengurusan eks pelatih Johor Darul Takzim di Indonesia sudah siap sejak pekan lalu.

“Semuanya sudah diproses minggu lalu, hanya menunggu itu (visa) saja,” ucap Irfan.

Baca Juga: Persib Maung Bandung Minim Aktivitas Transfer, Begini Kata PT PBB

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

PERSIB

Pelatih Baru Persib Bandung Diperkenalkan Minggu ini!

mm

Published

on

By

Pelatih Baru Persib Bandung

Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez dan asistennya, Fernando Soler bakal tiba di Bandung akhir pekan ini. Mereka akan diperkenalkan secara resmi di hadapan bobotoh pada Minggu (10/12/2017), di acara #Persibpeduli.

Acara #Persibpeduli tersebut merupakan kegiatan sosial tahunan tim berjuluk Maung Bandung itu. Pada tahun ini, acara itu diisi kegiatan donoh darah serta khitanan masal, selain tentunya memperkenalkan pelatih baru Persib Bandung.

“Tak kalah pentingnya, kami juga ingin menginformasikan jika pelatih Mario Gomez sudah berangkat Kamis, 7 Desember 2017 semalam dari Buenos Aires, Argentina dan saat ini tengah berada dalam perjalanan menuju Indonesia. Gomez diperkirakan tiba di Jakarta, Sabtu malam,” tulis Persib, dalam laman resmi mereka dilansir Goal.com.

Mantan pelatih Johor Darul Ta’zim itu dijadwalkan akan tiba di Bandung, Minggu pagi, dan langsung mengikuti acara #Persibpeduli. Persib pun berharap Bobotoh bisa menyambut kedatangan Gomez.

Baca Juga: Berita Persib Terbaru: Dari Maitimo Dapat Tawaran Klub Malaysia, Hingga Pelatih Baru Tak Kunjung Datang

Untuk Menang!

Seperti dilansir bola.com dari Malay Mail, diketahui Mario Gomez sudah tidak sabar untuk bertugas menjadi pelatih baru Persib Bandung. “Saya bangga jadi pelatih Persib dan tak sabar menunggu minggu depan,” ujarnya.

Mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu juga mengungkap tujuan utamanya di Persib Bandung. “Misi saya hanya satu, untuk menang,” ungkapnya.

“Untuk melatih klub Indonesia tidak menghasilkan kendala bahasa karena saya mempunyai asisten asal Argentina yang bisa berbahasa Indonesia. Jadi, kami bisa berlatih keras dan cerdas untuk memenangi Liga Indonesia,” imbuhnya.

Pernyataan Gomez itu mengacu pada keberadaan Fernando Soler. Sebagaimana diketahui, Soler merupakan mantan striker Persebaya yang kini jadi asisten pelatih Persib.

Pelatih berusia 60 tahun ini dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Pelatih baru Persib Bandung ini diberi target menghadirkan gelar juara Liga 1 2018 dan tentunya 2019.

Gomez memang didatangkan dengan harapan bisa mendongkrak kembali prestasi tim Maung Bandung. Seperti diketahui, Persib mengalami keterpurukan prestasi pada Liga 1 2017, dengan hanya menempati posisi ke-13 klasemen akhir.

Baca Juga: Ini Dia Pelatih Baru Persib yang Pernah Juarai AFC Cup

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading

PERSIB

Ini Dia Pelatih Baru Persib yang Pernah Juarai AFC Cup

mm

Published

on

By

Pelatih Baru Persib

Teka-teki tentang siapa pelatih baru Persib Bandung terjawab sudah. PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) lewat laman resmi klub mengumumkan pelatih baru Persib untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Adalah Roberto Carlos Mario Gomez yang dipilih untuk menjadi pelatih baru Persib.

“PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) bersama ini mengumumkan, telah menjalin kerjasama dengan Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina yang pernah menangani klub Malaysia Johor Darul Ta’zim ini resmi ditunjuk untuk menangani Maung Bandung untuk Liga 1 musim 2018 nanti,” tulis PT PBB di laman resmi klub, Selasa (28/11/2017).

Mario Gomez diikat kontrak dua tahun untuk menukangi ‘Maung Bandung’. Meski begitu, ia masih berada di Argentina untuk menyelesaikan proses administrasi.

“Mario Gomez saat ini berada di Argentina tengah mengurus segala persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia. Pelatih berusia 60 tahun ini akan tiba di Bandung untuk diperkenalkan kepada Bobotoh pada awal Desember 2017 mendatang,” lanjutnya.

Pelatih Baru Persib

Mario Gomez – Foto: persib.co.id

Baca Juga: Persib Maung Bandung Minim Aktivitas Transfer, Begini Kata PT PBB

Mario Gomez sendiri memang belum pernah berkarir di Indonesia, namun prestasinya cukup mentereng. Ia pernah menjuarai AFC Cup 2015 ketika menukangi klub asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim.

Selain itu, ia juga membawa klub tersebut juara Liga Super Malaysia sebanyak dua kali di tahun 2015 dan 2016. Untuk pencapaiannya tersebut, ia dianugerahi Coach of the Year liga Malaysia tahun 2015/2016.

Mario Gomez pun memiliki jam terbang yang terbilang sukses di kancah sepak bola Eropa. Ia merupakan asisten pelatih Hector Raul Cuper semasa di Real Mallorca, Valencia dan Inter Milan.

Masih dilansir laman resmi klub, kerja samanya dengan Cuper menghantarkan Mallorca finish di urutan tiga La Liga 1999. Selain itu, ia pun berhasil membawa Mallorca menjadi runner-up Piala Winners.

Berlanjut ke Valencia, ia bersama Cuper sukses membawa tim berlogo kelelawar itu menembus final Liga Champions Eropa (UCL) dua kali beruturut-turut tahun 2000 dan 2001.  Namun sayang, dari keduanya Valencia hanya berada di posisi runner-up.

Sementara itu, berita pengangkatan pelatih baru Persib ini menjadi pembicaraan hangat di sosial media. Bahkan, media asing FOX Sports Asia juga turut menyambut kedatangan Mario Gomez.

Mampukah Mario Gomez membawa Persib kembali Berjaya di Indonesia? Kita tunggu saja.

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading

PERSIB

Persib Maung Bandung Minim Aktivitas Transfer, Begini Kata PT PBB

mm

Published

on

By

persib maung bandung

Untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018, Persib Maung Bandung masih minim beraktivitas di bursa transfer. Persib belum meresmikan pemain maupun pelatih baru untuk menghadapi musim depan.

Menanggapi hal itu, PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) mengeluarkan pernyataan resmi seperti dilansir laman resmi Persib Maung Bandung. PT PBB mengatakan telah melakukan komunikasi dengan beberapa calon pelatih baru Persib.

“Untuk pelatih Maung Bandung musim depan, dapat kami sampaikan bahwa PERSIB sudah melakukan inventarisasi dan komunikasi dengan beberapa calon pelatih, dan semoga secepatnya ada keputusan terbaik,” tulis PT PBB di laman resmi Persib, Rabu (22/11/2017).

Baca Juga: Terkait Degradasi, Nasib Persib Ditentukan Hari Ini

PT PBB juga menyatakan masih menghormati kontrak para pemain yang berakhir Desember 2017 hingga Pebruari 2018. Mereka juga menghormati kontrak para pemain klub lain yang mayoritas punya masa kontrak sama dengan pemain Persib Maung Bandung.

Selain itu, PT PBB masih menunggu regulasi pemain untuk Liga 1 musim depan. “Saat ini PERSIB masih menunggu kepastian regulasi jumlah pemain asing dan pemakaian pemain U-23 serta jadwal kick off Liga 1 2018,” tulisnya.

Berikut kutipan pernyataan resmi PT PBB berkaitan dengan bursa transfer kompetisi musim depan.

Menanggapi pemberitaan yang berkembang di media dan memahami segala keinginan Bobotoh dalam bursa transfer jeda kompetisi saat ini, PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) memberitahukan beberapa hal di bawah ini:

  1. Kami menyampaikan permohonan maaf atas prestasi di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 yang tidak sesuai harapan Bobotoh.
  2. PERSIB menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Saudara Emral Abus yang telah bersedia mengisi kekosongan pelatih pada pertengahan Liga 1 2017 hingga berakhirnya kompetisi tersebut.
  3. Pemain PERSIB masih memiliki kontrak yang berakhir Desember 2017 hingga Februari 2018. Begitu juga pemain di klub lain, mayoritas memiliki masa kontrak seperti pemain PERSIB, sehingga kami harus menghormati kontrak tersebut.
  4. Untuk pelatih Maung Bandung musim depan, dapat kami sampaikan bahwa PERSIB sudah melakukan inventarisasi dan komunikasi dengan beberapa calon pelatih, dan semoga secepatnya ada keputusan terbaik.
  5. Pemilihan pemain, baik yang masih terikat kontrak ataupun pemain baru nantinya, sepenuhnya adalah kewenangan pelatih baru.
  6. Saat ini PERSIB masih menunggu kepastian regulasi jumlah pemain asing dan pemakaian pemain U-23 serta jadwal kick off Liga 1 2018.
  7. PERSIB memohon doa restu dan dukungan Bobotoh agar proses mendapatkan pelatih baru ini dapat berjalan dengan lancar, dan Insya Allah prestasi PERSIB akan lebih baik di musim Liga 1 2018.
Baca Juga: Kontroversial, Laga Persija vs Persib Bandung Berakhir di Menit 83’

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading

Trending