Berita Persib Terbaru: Dari Maitimo Dapat Tawaran Klub Malaysia, Hingga Pelatih Baru Tak Kunjung Datang - Bandungku
Connect with us

PERSIB

Berita Persib Terbaru: Dari Maitimo Dapat Tawaran Klub Malaysia, Hingga Pelatih Baru Tak Kunjung Datang

mm

Published

on

Berita Persib Terbaru

Berita Persib Bandung selalu ditunggu-tunggu oleh semua bobotoh, terlebih soal geliat transfer pemain untuk musim depan. Untuk itu, bandungku merangkum tiga berita Persib terbaru yang wajib anda ketahui.

Berikut adalah tiga berita Persib terbaru yang dirangkum dari Tribunnews.com, Rabu (06/12/2017).

1. Raphael Maitimo Tinggalkan Persib Bandung?

Berita Persib terbaru berasal dari Raphael Maitimo. Gelandang serang Persib Bandung itu mengaku mendapat tawaran kontrak dari klub luar negeri. Namun, masih belum diketahui nama-nama klub yang meminati Top Skor Maung Bandung di Liga 1 2017 ini.

“Saya memiliki sejumlah tawaran di luar Indonesia seperti di Thailand dan Malaysia,” ujar Raphael Maitimo seperti dilansir Tribunnews.com dari Media Belanda, Selasa (05/12/2017).

Meski begitu, pemain yang dijuluki Maung Timo itu masih enggan untuk meninggalkan Persib Bandung. Ia juga menyebut bahwa Persib Bandung adalah klub yang fantastis.

“Akan sulit bagi saya untuk pergi karena Persib adalah klub yang fantastis,” katanya.

2. Jajang Susul Djanur ke PSMS?

Bek Persib Bandung, Jajang Sukmara mengaku ada tawaran dari klub PSMS Medan yang kini ditangani mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Jajang merupakan satu dari tiga pemain Persib yang dikait-kaitkan dengan PSMS Medan akhir-akhir ini.

“Alhamdulilah (ada tawaran ke PSMS Medan). Mau benar atau tidak, kita liat aja kedepannya seperti apa. Pokonya saya harap yang terbaik aja,” ujar Jasuk, dilansir Tribunnews.com saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, Selasa (05/12/2017).

Selain PSMS, ia pun mengaku masih ada tawaran dari beberapa klub Liga 1 dan Liga 2. Namun ia masih belum mau memberitahukan klub mana saja yang meminatinya.

“Alhamdulilah (ada klub lain menawari), ya ada dari (Liga 1 dan Liga 2). Tapi kalau dari manajemen (Persib) belum ada (menghubungi),” ucapnya.

3. Mario Gomez Terkendala Visa

Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez masih tak kunjung datang ke Bandung untuk mengawali kiprah kepelatihannya di Indonesia. Ternyata hal itu dikarenakan masih adanya permasalahan dalam pengurusan visa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja. Ia pun mengatakan selebihnya, soal kepengurusan eks pelatih Johor Darul Takzim di Indonesia sudah siap sejak pekan lalu.

“Semuanya sudah diproses minggu lalu, hanya menunggu itu (visa) saja,” ucap Irfan.

Baca Juga: Persib Maung Bandung Minim Aktivitas Transfer, Begini Kata PT PBB

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

EVENT

Javier Zanetti Akan Hadiri Peresmian Akademi Persib

mm

Published

on

By

Javier Zanetti - Akademi Persib

Legenda Inter Milan, Javier Zanetti akan mendatangi Persib Bandung. Namun, maksud kedatangannya tersebut bukan untuk menjadi pemain Persib. Javier Zanetti dijadwalkan akan turut hadir dalam peresmian Akademi Persib Bandung, Selasa (13/02/2018).

Acara peresmian Akademi Persib itu akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Javier Zanetti sendiri hadir selaku Vice President Internazionale. Pasalnya, akademi tersebut merupakan bentuk kerja sama antara Maung Bandung dengan klub asal Milan itu.

“Akademi PERSIB merupakan bentuk kerjasama dengan Inter Academy Indonesia. Bukan hanya menghadirkan Zanetti dan pelatih Inter Academy, Akademi PERSIB akan menggunakan kurikulum akademi yang berbasis di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Italia tersebut,” bunyi keterangan tertulis di laman resmi klub.

Kurikulum Inter Milan

Dengan menggunakan akademi kurikulum Inter Milan, apa yang didapatkan siswa di Akademi Persib sama seperti menimba ilmu di sana. Nantinya akademi ini merupakan program afterschool untuk anak-anak usia dini, dengan fokus usia 10-16 tahun.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja menjelaskan, dengan adanya akademi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas calon bintang sepakbola di masa depan.

“Ini sebagai rasa tanggung jawab dari Persib untuk regenerasi pemain dan berkontribusi terhadap pembinaan sepakbola nasional,” ucap Irfan, seperti dilansir Liputan6.com, Minggu (11/02/2018).

Baca Juga: Curhat Tentang Persib, Vladimir Vujovic : Saya Merasa tak Dihormati

Bisa masuk Persib

Seperti dilansir laman resmi klub, mereka berharap nantinya dapat menjaring pemain yang memiliki talenta serta nilai-nilai dan tradisi dengan Persib. Yang tentunya ditujukan untuk bergabung dengan klub secara ekslusif dalam Diklat Persib hingga ke Persib senior nantinya.

Akademi ini nantinya akan mengedepankan nilai-nilai sportifitas seperti team work, kedisiplinan, kegigihan dan rasa saling menghormati antar sesama.

“Kami yakin, program ini merupakan tempat yang tepat untuk pembentukan karakter dan kami percaya nilai-nilai sportifitas tersebut dapat menjadi landasan bagi masa depan para peserta didik, baik sebagai atlet atau secara individu,” tulis Persib.

Dukungan Mario Gomez

Hadirnya Akademi Persib disambut baik oleh berbagai pihak, tak terkecuali Pelatih Persib, Mario Gomez. Menurut pelatih berdarah Argentina tersebut Akademi Persib sangat baik bagi perkembangan pemain-pemain usia belia di Indonesia.

“Ya, saya sangat suka dengan program ini (Akademi Persib). Ini merupakan langkah yang bagus untuk mencetak pemain yang berkualitas di masa depan. Kita tahu, di Indonesia memang banyak bakat-bakat muda yang luar biasa,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub, Minggu (11/02/2018).

Gomez menambahkan, program tersebut juga bakal memberikan pengalaman serta pembelajaran baru bagi para pesepakbola muda di Indonesia.

“Saya rasa sangat tepat menjalin kerjasama ini. Semua pemain muda akan dapat pemahaman lebih dalam lagi tentang arti sepakbola sebenarnya. Saya katakan lagi ini luar biasa, terutama untuk pembangunan karakter pemain,” tandasnya.

Seperti diketahui, hubungan kerjasama antara Maung Bandung dengan Inter Milan sudah terjalin sejak beberapa tahun kebelakang. Hal tersebut dikarenakan Presiden Inter Milan, Erick Thohir juga menjabat sebagai Wakil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, pengelola Persib.

Baca Juga: Mengintip Karaoke Plus dan Panti Pijat di Bandung

Continue Reading

PERSIB

Curhat Tentang Persib, Vladimir Vujovic : Saya Merasa tak Dihormati

mm

Published

on

By

Vladimir Vujovic

Mantan pemain Persib Bandung, Vladimir Vujovic buka suara tentang alasannya meninggalkan tim kesayangan warga Jawa Barat itu. Selain itu, pria asal Montenegro tersebut turut berkomentar soal kegagalan Persib di Piala Presiden 2018.

Seperti yang diketahui, Vladimir Vujovic telah membela Persib selama empat tahun. Duetnya dengan Achmad Jufriyanto di jantung pertahanan berhasil membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Sebagai informasi, kini rekan duetnya itu pun telah hengkang ke Kuala Lumpur FA, Malaysia.

Vladimir Vujovic atau yang akrab dipanggil Vlado, tampaknya meninggalkan Persib dengan kecewa, seperti dilansir Tribunnews.com Senin (29/01/2018) lalu. Ia pun membeberkan alasannya meninggalkan Pangeran Biru.

“Itu adalah salah satu alasan kenapa saya pergi dari Persib. Begitu Persib mencoba mencari pemain belakang lain tanpa sepengetahuan saya, saya berkata tidak ada kepercayaan lagi, saya tidak dapat bekerja,” ujarnya, dilansir Tribunnews.com.

Vladimir Vujovic tak suka ketidakpastian

Ia juga mengaku tak suka diberi ketidakpastian. “Jadi, ketika mereka mencoba memanggil Fabiano Beltrame dan Willian Pacheco, selesai menurut saya. Saya tidak mengerti kenapa mereka memanggil kedua pemain itu,” tambahnya.

Beberapa waktu yang lalu, Persib memang dikabarkan mengincar Fabiano Beltrame dan Willian Pacheco. Namun Persib gagal mendapatkan kedua pemain tersebut. Pada akhirnya Persib merekrut Bojan Malisic dan Victor Igbonefo.

Vladimir Vujovic pun memberikan komentarnya terhadap performa Persib di Piala Presiden 2018.

“Jadi, apa yang mereka lakukan untuk meningkatkan tim maju ke depan, dan apa yang mereka lakukan untuk pertahanan dapat dilihat di tiga pertandingan Piala Presiden. Jadi, ya kita lihat saja ke depannya,” kata Vlado.

Meski begitu, ia mengaku bahwa Persib dan Bobotoh sangat berkesan dalam karirnya sebagai pesepakbola. “Saya suka dengan Bandung, mereka kasih semangat ke saya. Saya tak pernah merasakan dukungan yang hebat selain dari Bobotoh,” ujarnya.

“Tapi saya tak suka bagaimana satu orang di belakang itu. Padahal, saya bela Persib empat tahun, tapi saya merasa tak dihormati,” pungkasnya.

Meski begitu, ia tak menyebutkan siapa orang yang dimaksudnya itu.

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading

PERSIB

Persib vs PSM, Kehilangan 3 Pemain Asing, dan Kembalinya Febri

mm

Published

on

By

Persib vs PSM

Persib Bandung kembali akan melakoni laga lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 melawan PSM Makasar, Jumat (26/01/2018). Pada laga Persib vs PSM itu, Mario Gomez meminta dukungan penuh bobotoh.

Hal itu disampaikannya usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (23/01/2018), seperti dilansir Tribunnews.com. Ia juga menyebut membutuhkan dukungan yang sama saat bertanding melawan PSMS Medan.

“Ya, saya mau dan saya berharap atmosfer yang sama (dengan pertandingan melawan PSMS Medan), karena kami tidak bisa memainkan beberapa pemain,” tuturnya.

Kehilangan 3 pemain asing

Pada laga Persib vs PSM yang dihelat di Stadion GBLA itu, Gomez harus memutar otak karena akan kehilangan tiga pemain asingnya. Ketiga pemain asing tersebut adalah Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel, dan Michael Essien.

Bojan dan Ezechiel tak bisa bertanding karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning yang didapat saat melawan Sriwijaya FC dan PSMS. Sementara sang marquee player, Michael Essien, tak bisa diturunkan karena masih menderita cedera.

Belum dapat diketahui kapan Essien dapat kembali tampil membela tim yang dijuluki “Maung Bandung” itu.

Baca Juga: Kalah Dari PSMS, Nasib Persib di Piala Presiden 2018 Terancam

Kembalinya Febri

Sementara itu, meski kehilangan tiga pemain asingnya, Persib masih dapat diperkuat oleh Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi. Henhen dan Febri kembali bergabung setelah menyelesaikan Training Camp bersama Timnas Indonesia U-23 dan bisa diturunkan saat laga Persib vs PSM.

“Kami tidak bisa memainkan Bojan dan Ezechiel, tapi kami juga sekarang punya Febri dan Henhen. Kami butuh atmosfer dari fans untuk tim,” ujar Mario Gomez.

Kehadiran Febri dan Henhen diharapkan bisa memberikan kontribusi kepada tim. Terlebih, skuat Persib sedang dituntut untuk menang agar lolos ke babak selanjutnya. Untuk itu, Febri Hariyadi mengungkapkan dirinya tak merasa ada tekanan kembali memperkuat Maung Bandung.

“Saya enggak merasa ada beban kembali ke tim ini (PERSIB) karena semua pemain ketika ditanya pasti inginnya bisa jadi pemenang,” kata Febri, seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang akrab disapa Bow ini mengungkapkan dirinya hanya akan menjalani pertandingan dengan konsentrasi penuh. Ia ingin membalas kepercayaan tim pelatih andai menurunkannya di pertandingan nanti melawan PSM.

“Saya secara pribadi hanya fokus ke penampilan saya sendiri dan mencoba memberikan yang terbaik kepada tim ini dari satu pertandingan ke pertandingan lain,” tutupnya.

Keduanya absen selama enam hari dan melewatkan dua pertandingan awal Grup A Piala Presiden 2018, saat Persib Bandung melawan Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Baca Juga: Cerita Menarik Pasca Kemenangan Persib vs Sriwijaya

0 Pelanggan (0 votes)
Kebersihan0
Kenyamanan0
Interior0
Menu0
Harga0
Apa yang orang katakan... Berikan Penilaianmu
Sort by:

Be the first to leave a review.

User Avatar
Verified
{{{ review.rating_title }}}
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}
Berikan Penilaianmu

Your browser does not support images upload. Please choose a modern one

Continue Reading

Trending